Minggu, 08 April 2012

MOTIVASI DAN KATA MUTIARA [MDKM]

MOTIVASI DAN KATA MUTIARA [MDKM]


 YANG BERASAL DARI PARA ILMUAN DAN TOKOH-TOKOH TERNAMA
  • Saya tidak punya mimpi Napoleon. Aku hanya bekerja keras dan pragmatis. (Roman Abramovich )
  • Keningnya basah dengan keringat dari kerja jujur. Dia mendapatkan apapun yang dia bisa. Dan terlihat seluruh dunia di wajah, karena ia tidak berutang kepada siapa pun. (Henry Wadsworth Longfellow)
  • Saya membenci setiap menit pelatihan, tapi saya berkata, “Jangan berhenti. Menderita sekarang dan menjalani sisa hidup Anda sebagai juara.” (Muhammad Ali )
  • Saya sangat percaya waktu manusia terbaik, pemenuhan terbesar yang dia pegang, adalah saat ketika dia telah bekerja dalam hati bertujuan baik, dan menang tergeletak kelelahan di medan perang. (Vince Lombardi )
  • Aku tidak menunggu suasana hati baik. Anda tidak mencapai apa pun jika Anda melakukannya. Pikiran Anda yang harus memerintahkan untuk bekerja. (Pearl S. Buck )
  • Saya datang ke kantor setiap pagi dan selama berjam-jam melakukan semua tugas yang terbaik dari kemampuan saya. Dan ketika Anda telah melakukan yang terbaik yang Anda bisa, Anda tidak bisa melakukannya lebih baik. Jadi ketika aku tidur aku menyerahkan segalanya kepada Tuhan dan melupakannya. (Harry S Truman )
  • Saya seorang yang sangat percaya pada keberuntungan, dan saya menemukan semakin keras saya bekerja, semakin saya memiliki itu. (Thomas Jefferson )
  • Saya selalu ingin menjadi yang terbaik yang bisa saya lakukan. Saya tidak ingin menjadi pegolf nomor satu di dunia. Aku hanya ingin menjadi sebaik yang saya bisa. Saya bekerja keras, saya mendorong diri dengan keras, dan bahkan mungkin berharap terlalu banyak dari diri saya sendiri. (Greg Norman )
  • Sangat penting untuk mengetahui bahwa kata-kata tidak memindahkan gunung. Kerja keraslah yang memindahkan gunung. (Danilo Dolci)
  • Bukan majikan yang membayar upah. Pengusaha hanya menangani uang. Pelangganlah yang membayar upah. (Henry Ford)
  • Ini merupakan harapan dalam pengertian yang lebih luas, yang memungkinkan ayah untuk membangun, dari awal, salah satu perusahaan terbesar di India. Dia telah melakukan kerja keras, inisiatif, kepercayaan diri. Tetapi, di atas segalanya, kapasitas, karena ia sering berkata, “Bermimpilah dengan mata terbuka lebar”. (Anil Ambani)
  • Adalah menyedihkan menemukan seseorang menjadi biasa-biasa saja hanya ketika ia sudah terlambat mengetahui potensinya. (W. Somerset Maugham)
  • Jika seorang pria mengasihi pekerjanya, terlepas dari pertanyaan tentang keberhasilan atau ketenaran, Tuhan telah memanggilnya. (Robert Louis Stevenson )
  • Saya akan memberitahu orang-orang muda untuk mulai dari yang mereka miliki sekarang ini. Dan rahasia sukses besar dimulai dari kesuksesan kecil dan mimpi semakin besar. (John H. Johnson )
  • Saya berharap uang tumbuh di pohon, namun ternyata hanya kerja keras untuk menghasilkan uang. (Jim Cramer )
  • Saya sedikit sinis tentang mentalitas Amerika sebelum saya datang ke sini. Tetapi sekarang aku bersaksi, di sini tidak ada yang akan menjatuhkan Anda jika Anda membeli sendiri mobil $ 300.000. Mereka cenderung mengatakan: “.. Nah, Anda mungkin bekerja keras untuk itu. Selamat untuk Anda” (Simon Cowell )
  • Jika Anda berlatih keras, Anda tidak hanya akan mengalamai kesulitan, namun Anda akan sulit dikalahkan. (Herschel Walker )
  • Saya ingin benar-benar digunakan ketika saya mati, karena semakin keras saya bekerja semakin saya hidup. Aku bersukacita dalam hidup demi kepentingannya sendiri. (George Bernard Shaw )
  • Saya tampaknya telah cukup berkembang di antara kalangan orang muda. Saya menikmatinya. Sangat menyenangkan bila Anda bekerja keras dan melihat bahwa orang menikmatinya. (George Ross )
  • Jika kerja keras adalah suatu hal yang indah, pasti orang kaya akan menyimpan semuanya untuk diri mereka sendiri. (Lane Kirkland )
  • Saya benar-benar ingin orang tahu bahwa saya telah bekerja keras, sangat keras, untuk sampai ke tempat saya hari ini .. ini tidak hanya terjadi dalam semalam. Saya memulai bisnis lebih dari 25 tahun lalu dan telah menemukan cara untuk mengembangkan apa yang telah saya pelajari melalui setiap kemitraan dan kesempatan. (Magic Johnson )
  • Lebih baik aus daripada berkarat. (Richard Chamberland )
  • Menurut pengalaman saya, dalam bentuk apapun, seseorang tidak dapat tergantung hanya pada hubungan manusia untuk hadiah abadi. Hanya bekerja keraslah yang benar-benar memuaskan. (Bette Davis)
  • Daripada berpikir tentang di mana Anda berada, berpikirlah tentang di mana Anda inginkan. Dibutuhkan dua puluh tahun kerja keras untuk menjadi sukses semalam. (Diana Rankin )
  • Jika kerja keras benar-benar suatu kebajikan, maka keledai akan menjadi orang suci. (James Dee Richardson )
  • Inspirasi biasanya datang selama bekerja, bukan sebelumnya. (Madeleine L’Engle )
  • Industri dan tekad bulat dapat melakukan apa pun dibandingkan dengan si jenius dan keberuntungan. Dan banyak hal yang mereka tidak bisa. (Theodore Roosevelt )
  • Dalam pekerjaan, lakukan apa yang Anda sukai. (Lao-tzu )
  • Jika Anda ingin mencapai beberapa tujuan yang sangat besar dan menarik, Anda harus belajar untuk jatuh cinta pada bekerja keras. (Steve Pavlina )
  • Saya tidak ingin memberitahu orang lain bagaimana menjalani kehidupan mereka, selain untuk melakukan hal yang benar dan bekerja keras. Hal yang lain merupakan urusan mereka sendiri. (Dave Anderson)
  • Saya tidak tahu siapa saja yang telah sampai di puncak tanpa kerja keras. Itulah resep. Ini tidak akan selalu membawa Anda ke atas, tetapi pasti membawa Anda cukup dekat. (Margaret Thatcher )
  • Pekerjaan rumah tangga adalah pekerjaan yang sebaiknya dilakukan seorang wanita tampa perlu pemberitahuan kecuali dia belum melakukannya. (Evan Esar )
  • Saya telah membuat ketetapan hati, maka saya akan mendapatkan sesuatu sebisa saya. Dan tidak ada jumlah waktu, jumlah tenaga kerja, atau jumlah uang yang akan menghalangi saya dari memberikan yang terbaik yang ada dalam diriku. Dan saya telah melakukannya sejak itu, dan saya menang olehnya. (Colonel Sanders )
  • Saya lama untuk menyelesaikan tugas besar dan mulia, tetapi itu adalah tugas utama saya. Menyelesaikan tugas dengan rendah hati, seolah-olah merekalah yang besar dan mulia. Dunia ini berubah, tidak hanya oleh pahlawan perkasa, tetapi juga oleh keseluruhan kontr
     
  • Di tempat kerja di mana saya mendapat sebagian besar uang dibandingkan orang lain, saya mencoba untuk menjadi orang pertama yang datang dan orang terakhir yang pergi. Saya mencoba untuk menyeimbangkan dan berbaur. (Jay Leno )
  • Saya belajar nilai kerja keras adalah dengan bekerja keras. (Margaret M. Fitzpatrick )
  • Aku belajar bahwa satu-satunya cara mendapatkan tempat dalam hidup adalah bekerja keras untuk hal itu. Apakah kamu seorang musisi, penulis, atlet atau pengusaha. Jika Anda melakukannya, Anda akan menang, jika Anda tidak Anda tidak akan. (Bruce Jenner )
  • Saya tidak mempunyai apapun untuk diberikan kecuali darah, kerja keras, air mata dan keringat. (Winston Churchill )
Demikianlah artikel yang membahas mengenai kata mutiara motivasi terbaru, semoga artikel sederhana ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagik kita semua.[ps]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar